Siapakah dirimu saat kamu sendiri?

Ketika aku melihat perjalanan, rasanya seperti melangkah pada kesendirian.
Meski banyak yang aku lihat, yang aku rasakan,
Rasanya sekarang hanya tergantung pada diriku bagaimana melewati perjalanan ini.

Karena sebelumnya, aku berpikir dengan banyaknya teman disampingku,
Semua jalan akan terasa lebih baik
Namun, ternyata perjalanan itu sebenarnya membutuhkan arah

Dan untuk menetapkan tujuan itu,
Banyak yang aku bayangkan,
Banyak yang aku pertimbangkan,

Sesungguhnya aku merasa ketakutan dalam kesendirian ini,
Karena merasa aku tidak memiliki tempat untuk berdiri,
Saat perjalananku mengalami hambatan

Namun, ternyata perjalanan itu sebenarnya mempunyai petunjuk
Dimana aku dapat tetap berdiri,
Saat perjalananku mengalami hambatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAN.

Jatuh cinta.